Jasa Raharja Salurkan TJSL dengan Program Air Bersih di Desa Parungbanteng Purwakarta Bersama KKN ITB

News15 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja menyerahkan bantuan sebesar Rp55 juta untuk Pelatihan Kewirausahaan, Pembangunan Destinasi Wisata dan Program Air Bersih di Desa Parungbanteng, Purwakarta bersama dengan para mahasiswa ITB yang sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Parungbanten tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Ibu Emeliana selaku Kepala Bagian Administrasi Cabang Utama Jawa Barat yang mewakili Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Bapak Hendriawanto dan Bapak Arvian Yuda selaku Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta secara simbolis kepada beberapa perwakilan Mahasiswa ITB yang disaksikan langsung oleh PJ Bupati Purwakarta, Bapak Benny Irwan didampingi Sekda Purwakarta, Bapak Norman Nugraha dan juga Direktur Kemahasiswaan ITB,  D. Arch. G. Prasetyo Adhitama pada Selasa (06/08/2024).

Emeliana mengungkapkan bahwa bantuan tersebut tidak hanya bertujuan untuk Pembangunan Destinasi Wisata & Program Air Bersih tetapi juga untuk mendukung kegiatan Pelatihan Kewirausaan di lingkungan sekitar. “Kami percaya bahwa dukungan ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat, khususnya dalam menyalurkan Program Air bersih yang bermanfaat bagi warga sekitar. Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan untuk turut serta dalam memajukan kesejahteraan masyarakat secara luas,” ujarnya.

Selain serah terima bantuan, dalam kesempatan itu, Jasa Raharja juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar tentang tugas dan fungsi Jasa Raharja serta memberikan edukasi terkait keselamatan berlalu lintas. “Kami harapkan, dari lingkungan ini selain akan terbentuk SDM yang sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas, juga akan semakin banyak agen-agen keselamatan berlalu lintas,” tambah Emeliana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *