Jasa Raharja Raih Penghargaan Transformasi Layanan Publik dalam Ajang Inovasi Membangun Negeri 2024

Beritain89 Dilihat

Salah satu inovasi menonjol yang telah dilakukan Jasa Raharja adalah pengembangan layanan E-Klaim. Melalui layanan ini, masyarakat dapat mengajukan klaim santunan secara online, sehingga lebih mudah dan praktis.

Selain itu, Jasa Raharja memanfaatkan Artificial Intelligence (AI) untuk menganalisis data kecelakaan. Analisis ini memungkinkan perusahaan memprediksi area rawan kecelakaan dan mengidentifikasi pola kecelakaan, sehingga langkah-langkah pencegahan dapat diambil untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas.

Transformasi digital yang dilakukan oleh Jasa Raharja tidak hanya meningkatkan efisiensi internal perusahaan, tetapi juga memberikan manfaat signifikan bagi masyarakat. “Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan transparan untuk memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Jasa Raharja,” tutup Rivan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *