Jasa Raharja Purwakarta Berikan Voucher dan Souvenir Kepada Pengendara yang Taat Bayar Pajak Kendaraan

Infoin39 Dilihat

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta  Arvian Riza  Yudhawaan  yang didampingi Penanggung Jawab Samsat Purwakarta R Soeko Yanuarto menjelaskan, Jasa Raharja memberikan hadiah berupa voucher Diskon kepada masyarakat yang telah membayar pajak kendaraan,voucher tersebut dapat digunakan di beberapa marchent yang sudah bekerjasama dengan Jasa Raharja Purwakarta.

Kepala P3DW Kabupaten Purwakarta Tita Ratna Juwita menambahkan ,bahwa kegiatan merupakan kepedulian kita semua kepada masyarakat untuk mengingatkan untuk pembayaran pajak kendaraan pada masyarakat karena penting untuk pembangunan di kabupaten Purwakarta, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada pihak Jasa Raharja, Polres Purwakarta, Polisi Militer dan Bank BJB Purwakarta, semoga setelah kegiatan ini masyarakat Purwakarta lebih Taat untuk Bayar Pajak ucapnya.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *