Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Bersama Polres Cianjur Pasang 8 Patung Polisi di Jalur Rawan Kecelakaan di Wilayah Kabupaten Cianjur

Uncategorized5 Dilihat

beritain.id – Sebagai salah satu upaya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Cianjur, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama dengan Satlantas Polres Cianjur melaksanakan kegiatan Forum Keselamatan Lalu Lintas (FKLL), Sabtu (1/6) Dalam kegiatan tersebut, hadir Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Royyan N.A Ghani, Kasatlantas Polres Cianjur AKP Anjar Maulana, Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Ipda Cakra, dan dihadiri juga oleh para staf Satlantas Polres Cianjur.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Cianjur dengan dukungan penuh dari Jasa Raharja, hari ini resmi memasang patung replika polisi di daerah Gekbrong. Gekbrong dipilih sebagai lokasi pertama pemasangan karena daerah ini dikenal memiliki risiko kecelakaan yang cukup tinggi. Elevasi jalan yang signifikan serta lalu lintas kendaraan besar yang padat menjadikan Gekbrong sebagai salah satu titik rawan kecelakaan di Kabupaten Cianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *