Jasa Raharja, P3DW Kabupaten Purwakarta dan Satlantas Polres Purwakarta Laksanakan Sosialisasi di Kampus UPI Purwakarta

Uncategorized8 Dilihat

beritain.id – Dalam rangka Bulan Sadar Pajak dan Optimalisasi Pendapatan, Jasa Raharja Purwakarta bersama P3D Wilayah Kabupaten Purwakarta dan Kepolisian Resor Purwakarta melaksanakan sosialisasi di kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Purwakarta, (19/06/2024).

Kegiatan Sosialisasi tersebut di buka oleh Direktur Kampus UPI Purwakarta, Prof.Dr.H Yayan Nurbayan,M.Ag.,Kepala P3DW Kabupaten Purwakarta, Tita Ratna Juwita,SE.Ak.,M.Ak Kanit Kamsel Satlantas Polres Purwakarta Ipda Nopian Pirmansyah,S.H.,M.H. dan Penanggung Jawab Bidang Teknik Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta, Dodi Rohmansyah dan dihadiri oleh Mahasiswa/i UPI Purwakarta yang bertempat di ruang Smart Classroom kampus UPI Purwakarta.

Dalam kegiatan ini dijelaskan juga peran dan fungsi Jasa Raharja serta edukasi keselamatan berlalu lintas yang merupakan salah satu upaya pencegahan kecelakaan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Di sela-sela kegiatan tersebut, diberikan souvenir kepada para penanya yang di berikan langsung oleh Kepala P3D Wilayah Kabupaten Purwakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *