Jasa Raharja menjadi Narasumber Dalam Sosialisasi Keselamatan Transportasi Sungai, Danau dan Penyeberangan di Waduk Jatiluhur

Uncategorized8 Dilihat

beritain.id – Penanggung Jawab Bidang Keuangan dan Umum Jasa Raharja Purwakarta, Rully Trisandi Kurnia, menjadi narasumber dalam kegiatan Sosialisasi keselamatan transportasi sungai,danau dan penyeberangan yang bertempat di Camp-X Waduk Jatiluhur Purwakarta, Jumat (21/06).

Kegiatan Sosialisasi tersebut di buka oleh Dirjen Perhubungan Darat Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K dihadiri oleh Plh Sekda Purwakarta Dr. H. Agung Darwis Suriaatmadja, M.Kes ,Dinas Perhubungan Jawa Barat,Perum Jasa Tirta II,Dinas Perhubungan Purwakarta,BMKG,BPBD Purwakarta,Camat Jatiluhur,Camat Sukasari,Camat Tegalwaru,Kapolsek ,Satpolairud Polres Purwakarta,Danramil Jatiluhur,Kepada Desa Jatimekar, Galumpit,Cibinong,kutamanah, para pemilik dan nakhoda Waduk Jatiluhur. Dalam kegiatan ini dijelaskan peran dan fungsi Jasa Raharja serta edukasi keselamatan yang merupakan salah satu upaya pencegahan kecelakaan.selain itu juga Jasa Raharja mengadakan pengobatan gratis/MUKL kepada peserta kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *