Jasa Raharja Melakukan Program Mukl Di Smk Sangkuriang 1 Cimahi

News18 Dilihat

Para pengajar dan staff sekolah sangat antusias ingin memeriksakan kesehatan mereka seperti tensi darah, cek kolesterol, gula darah serta asam urat. “MUKL merupakan wujud bentuk kepedulian Jasa Raharja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sekaligus menginformasikan bahwa negara hadir untuk setiap korban kecelakaan lalu lintas melalui kegiatan bersama masyarakat,” ungkap Hendri.

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik dan berpartisipasi aktif dalam mengupayakan pencegahan kecelakaan dan fatalitas korban akibat risiko kecelakaan secara maksimal. Program MUKL merupakan salah satu wujud dari pencegahan tersebut.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *