Jasa Raharja Lakukan Pendampingan Tutorial Penggunaan Aplikasi JRCare Ke Rumah Sakit Umum Daerah Lembang

Infoin43 Dilihat

beritain.id – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Lembang, Staf Samsat Outlet Lembang, Fahrul Fahrozi, melaksanakan kunjungan silaturahmi untuk meningkatkan koordinasi dan memberikan tutorial serta menjelaskan fitur-fitur yang ada pada aplikasi JRCare kepada staf keuangan RSUD Lembang seperti penerbitan surat jaminan, verifikasi biaya perawatan & pengobatan, pengadaan obat-obatan, dan melakukan penagihan untuk biaya perawatan korban kecelakaan lalu lintas.

Aplikasi JRCare yang merupakan aplikasi dengan tujuan untuk optimalisasi biaya perawatan korban kecelakaan di fasilitas pelayanan kesehatan, diharapkan dapat berjalan secara maskimal. Dengan demikian, kebutuhan masyarakat atas manfaat dana santunan serta tercapainya kendali mutu pelayanan korban kecelakaan yang berlaku secara nasional dapat terpenuhi.

Selain itu, aplikasi ini juga membantu pihak rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang lebih baik dan terstruktur bagi korban kecelakaan. Dengan adanya dukungan teknologi ini, proses perawatan dapat dilakukan dengan lebih cepat dan tepat, memastikan bahwa korban mendapatkan penanganan yang optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *