berirain.id – Hari Selasa, Tanggal 23 Juli 2024 bertempat di Rumah Sakit Hermina Soreang, Rosita Hulima selaku Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dan Pelaksana Administrasi Tk I Samsat Outlet Pangalengan, Mirna Rosa Indah, melaksanakan kunjungan silahturahmi untuk meningkatkan koordinasi dan melakukan pendampingan tutorial aplikasi JRCare guna memberikan pelayanan terbaik kepada korban laka bersama Manajer keuangan RS Hermina Soreang yaitu Niki.

JR-Care merupakan aplikasi yang dimiliki oleh Jasa Raharja untuk berbagai pelayanan  antara lain penerbitan surat jaminan, verifikasi biaya perawatan dan pengobatan, pengadaan obat-obatan, melalui aplikasi JR-Care ini pihak Rumah sakit dapat melakukan penagihan untuk biaya perawatan korban kecelakaan lalu lintas.

Baca juga:  he most popular blogs on the web today.

Dengan adanya kunjungan pendampingan tutorial penggunaan aplikasi JRCare ini diharapkan kepada pihak Rumah Sakit untuk memberikan perawatan terbaik bagi korban kecelakaan setelah mendapatkan kepastian korban terjamin oleh Jasa Raharja dan sebagai bukti kehadiran negara melalui Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan dasar bagi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

Baca juga:  Polres Cianjur melakukan Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat Cianjur

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *