Jasa Raharja Jawa Barat Bekerja Sama dengan PT Daya Adicipta Motora Laksanakan Kegiatan Safety Riding di Universitas Padjajaran

Infoin121 Dilihat

Hal ini dikarenakan kegagalan menjaga jarak merupakan salah satu penyebab utama kecelakaan lalu lintas di Indonesia. Dalam konteks ini, kami membahas cara-cara menjaga jarak aman, melatih pandangan ke depan saat berkendara, menghindari area blind spot selama berkendara, serta memberikan tips-tips mengenai cara mengurangi potensi terjadinya kecelakaan akibat kesalahan dalam menjaga jarak aman antara kendaraan. ini ditujukan untuk memberikan pemahaman secara komprehensif kepada mahasiswa mengenai aspek-aspek keselamatan berkendara yang perlu diperhatikan oleh para mahasiswa untuk menjamin ketertiban dan keselamatan berlalu lintas. Semoga kegiatan ini dapat memperluas kampanye keselamatan berlalu lintas di kalangan mahasiswa dan selanjutnya dapat ditularkan kepada masyarakat luas.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *