Jasa Raharja Jajaki Kerjasama Pemberian Benefit Bagi Wajib Pajak Dengan Mie Gacoan Lembang

Infoin27 Dilihat

beritain.id – Petugas Jasa Raharja Samsat Outlet Lembang, Fahrul Fahrozi, hari Jumat Tanggal 30 Agustus 2024 melakukan inisiatif penjajakan kerja sama kemitraan dengan Mie Gacoan Lembang. Kerja sama yang dimaksud berupa diskon eksklusif untuk layanan dan produk di kedua gerai tersebut bagi masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan bermotor.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memadukan kewajiban masyarakat dengan diskon merchant kuliner yang diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk taat dalam membayar pajak. Sehingga masyarakat yang telah melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan, bisa merasakan manfaat langsung melalui diskon merchant.

Meski masih dalam tahap awal, Mie Gacoan Lembang menyambut baik inisiatif kolaborasi ini. Keduanya selalu mencari cara untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan. Kemitraan ini memungkinkan Mie Gacoan Lembang untuk berkontribusi pada peningkatan kesadaran pajak, pembangunan daerah sekaligus memanjakan Pelanggan setianya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *