Jasa Raharja Bogor Ikuti Rampcheck untuk Tingkatkan Keselamatan Transportasi

Uncategorized7 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Bogor berpartisipasi dalam kegiatan rampcheck yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 2 Juni 2024. Acara ini merupakan bagian dari upaya kolaboratif untuk meningkatkan keselamatan dalam bertransportasi, dengan fokus khusus pada kendaraan umum seperti Bus AKAP dan Angkutan Pariwisata.

Rampcheck ini dihadiri oleh berbagai mitra kerja terkait, termasuk Ditjen Hubdat Kemenhub, Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Polres Bogor, serta Detasemen Polisi Militer (Denpom) Kabupaten Bogor. Partisipasi aktif dari Jasa Raharja Perwakilan Bogor menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung keselamatan transportasi di wilayah tersebut.

Dalam upaya menekan angka fatalitas kecelakaan, kegiatan rampcheck ini bertujuan untuk memeriksa kelaikan operasional kendaraan, termasuk kondisi fisik kendaraan, kelengkapan surat-surat izin operasional, STNK, dan Izin Usaha Angkutan Berbasis Keuangan (IWKBU). Pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh terhadap Bus AKAP dan Angkutan Pariwisata di Rest Area KM 45 Tol Jogorawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *