Jasa Raharja Bekasi Perkuat Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas, Giat Bersama Komunitas Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Uncategorized11 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Bekasi menghadiri kegiatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMA Negeri 9 Bekasi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang berlalu lintas kepada Guru dan Siswa SMA Negeri 9 Bekasi Selasa (21/5/2024).

Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Jasa Raharja Bekasi, Gita Marlina didampingi Penanggung Jawab Bidang Teknik dan Humas Bekasi Resvol Desmon dan Staf Fitri Budi Utami, dalam kegiatan tersebut menyampaikan tentang tugas dan fungsi Jasa Raharja, pentingnya membayar pajak kendaraan dan SWDKLLJ dan cara pengurusan Jasa Raharja seperti setiap korban kecelakaan baik itu Luka-luka ataupun meninggal dunia wajib melaporkan kasus kejadiannya ke Unit Laka Lantas Polres setempat.

“Para korban harus memastikan kondisi surat-surat untuk berkendara baik itu Pajak Kendaraan ataupun SIM dalam kondisi hidup. Jasa Raharja menjaminkan korban kecelakaan 2 kendaraan atau lebih dan juga pejalan kaki. Apabila ada kejadian kecelakaan lalu lintas dengan status kondisi tabrak lari, pihak Jasa Raharja akan melakukan survey untuk memastikan bahwa kejadian yang dilaporkan kepolisi adalah benar kasus tabrak lari,” ucap Gita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *