Jasa Raharja Bandung Rangkul Tenaga Pengajar di SMKN 13 Bandung Untuk Kurangi Tingkat Kecelakaan Usia Pelajar

Uncategorized12 Dilihat

Para pengajar yang memang setiap hari bertemu dan menjadi pembimbing para pelajar diberikan penjelasan dari Jasa Raharja Bandung mengenai tingkat kecelakaan lalu lintas dan juga akibat kecelakaan lalu lintas. Pada kesempatan ini Jasa Raharja Bandung melakukan kunjungan ke SMKN 13 Bandung, pada tanggal 17 Juli 2024 untuk memberikan sharing mengenai perlunya peran dari pengajar untuk menyelamatkan generasi yang akan datang dari kecelakaan lalu lintas.

Seluruh Pengajar SMKN 13 sangat menyambut baik dengan adanya Program PPKL ini. Adanya upaya tersebut diatas, diharapkan dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar. Walaupun hanya himbauan “Hati-hati dijalan” yang di sampaikan oleh para pengajar sebelum pulang sekolah, namun dapat mencegah musibah yang tidak diinginkan.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *