Jasa Raharja Bandung Rangkul Tenaga Pengajar di SMKN 13 Bandung Untuk Kurangi Tingkat Kecelakaan Usia Pelajar

Uncategorized9 Dilihat

beritain.id – Pada tahun 2023 mayoritas yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas adalah dari kalangan Mahasiswa dan Pelajar. Cukup banyaknya korban kecelakaan dari kalangan tersebut merupakan suatu musibah yang menjadi pukulan bagi semua pihak terutama keluarga korban. Menjadi tanggung jawab bersama dalam usaha mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas tersebut.

Berdasarkan hal tersebut diatas Jasa Raharja Bandung ikut serta dalam upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Salah satu tindakan yang di lakukan adalah dengan memberikan himbauan-himbauan kepada para pengajar dilingkungan sekolah. Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL) menjadi program salah satu program unggulan Jasa Raharja Bandung untuk ikut berperan dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Jasa Raharja Bandung mencoba merangkul tenaga pengajar khususnya di sekolah untuk ikut serta dalam program pencegahan kecelakaan lalu lintas ini. Sehingga dengan adanya Program PPKL tersebut, bukan hanya dari pihak Jasa Raharja saja yang berkesempatan untuk ikut menyelamatkan para pelajar dari risiko kecelakaan lalu lintas, tetapi juga dari para pengajar di sekolahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *