Jasa Raharja Bandung Bersama SMKN 6 Bandung Komitmen Tekan Angka Kecelakaan lalu Lintas Melalui Program PPKL

Infoin22 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Bandung terus berkomitmen untuk menekan angka kecelakaan yang ada di Kota Bandung, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggandeng Sekolah di Kota Bandung melalui Program Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas (PPKL)

Kali ini pada tanggal 28 Agustus 2024 Jasa Raharja Bandung melaksanakan Program PPKL ini bersama SMKN 6 Kota Bandung yang berada di Jl. Soekarno-hatta (riung Bandung), Kota Bandung. Tri Hastuti Staf Administrasi Samsat menyampaikan bahwa keselamatan berlalu lintas merupakan tugas bersama seluruh masyarakat, termasuk Pengajar di sekolah.

Pada kegiatan tersebut disampaikan juga bahwa tujuan dari pelaksanaan Program PPKL ini salah satunya untuk meningkatkan tingkat kedisiplinan berlalu lintas terutama kepada usia prduktif dengan profesi sebagai pelajar ataupun mahasiswa. Sehingga para pelajar lebih disiplin berlalu lintas dan terhindar dari kecelakaan. Hal tersebut disampaikan secara berulang dan terus menerus oleh para Pengajar sehingga diharapkan tertanam kesadaran disiplin berlalu lintas kepada para pelajarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *