Jalin Sinergitas, PLN UP3 Majalaya Selenggarakan Kegiatan Simulasi Proteksi Kebakaran Bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung

Beritain, Headline31 Dilihat

Dengan digelarnya kegiatan Tes Commisioning Alat Proteksi Kebakaran ini, diharapkan PLN UP3 Majalaya dapat mengetahui sejauh mana kesiapan dan kinerja sistem proteksi kebakaran yang sudah terpasang pada gedung Kantor PLN UP3 Majalaya.

“Ya sebenarnya kami tidak mengharapkan peralatan proteksi terpakai, namun kita juga harus mengetahui sejauh mana kesiapan dan kinerja sistem proteksi kebakaran yang sudah terpasang pada gedung Kantor PLN untuk dapat memitigasi risiko yang akan timbul di kemudian hari”, tandasnya.

Terpisah, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar), Susiana Mutia menyampaikan apresiasinya kepada PLN UP3 Majalaya yang secara rutin mengadakan kegiatan yang berhubungan dengan Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (K3L). Kegiatan Simulasi serta Tes Commisioning Alat Proteksi Kebakaran ini merupakan salah satu tindakan preventif untuk menyiapkan semua Petugas diantaranya Petugas Pengamanan ketika terjadi kejadian bencana di kemudian hari.

“Mudah-mudahan kegiatan rutin seperti ini terus dilakukan baik di PLN UP3 Majalaya sendiri maupun di Unit-Unit PLN lainnya di wilayah Jawa Barat agar Tim Pengamanan siap siaga dalam menanggulangi kejadian darurat ataupun bencana yang mungkin terjadi di kemudian hari,” pungkas Susi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *