Indra fizi pentolan St 12 garap lagu untuk lapas ciamis

Headline, Inframe19 Dilihat

Mewakili Kepala Lapas Ciamis, Kasi Binadik dan Giatja, Cepi Kriswanto, S.H., M.A.P. menyampaikan, pihaknya berterima kasih kepada Yayasan Bakti Anak Negeri yang telah ikut serta dalam pogram pembinaan minat bakat dan seni bagi warga binaan lapas, yang mana kedatangan Dai Lapas Nasional H. Ali Mansur, S.H. dan ketelibatan Indra Firzy adalah berkat kerja sama yang terjalin dan semoga kerjasama ini terus berlanjut sehingga program pembinaan di Lapas Ciamis semakin sukses.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Yayasan Bakti Anak Negeri yang telah ikut serta dalam pogram pembinaan minat bakat dan seni bagi warga binaan lapas, yang mana kedatangan Dai Lapas Nasional H. Ali Mansur, S.H. dan ketelibatan Indra Firzy adalah berkat kerja sama yang terjalin dan semoga kerjasama ini terus berlanjut”, ujarnya.

Sementara itu, Kasubsi Registrasi dan Bimkemas, Ipan, S.H. sebagai pencetus gagasan mendirikan grup band bagi warga binaan Lapas Ciamis menjelaskan asal-usul penamaan Ayoman Galuh Band berawal dari nama yang di berikan oleh Sekda Kabupaten Ciamis bapak Andang Firman saat berkunjung ke Lapas Ciamis pada hari pengayoman tanggal 19 Agustus 2024.

“Ayoman Galuh Band sendiri terdiri dari 6 personal ada Ragam di gitar, Asep Rian di bass, Rikiman drum dan vokalis awug beton, Ari Abdullah, Labib, dan Galang. Rencana konsep nya nanti saat releas Ayoman galuh band Feat indra firzy St12. Lagu yang sedang di garap ada 3 lagu ‘Hamba yang Lemah, Berserah Diri, dan Sebenci Itu, semua lagu dalam proses pembuatan dan pendaftaran hak cipta”, jelasnya.

Dalam acara maulid nabi kalo ini pun, H. Ali Mansur mengumumkan keberangkatan umroh gratis bagi 3 orang warga binaan dan petugas lapas yang disambut antusias oleh seluruh Warga Binaan Lapas Ciamis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *