Indra fizi pentolan St 12 garap lagu untuk lapas ciamis

Headline, Inframe16 Dilihat

beritain.id – Dalam rangka memperingati hari kelahiran Baginda Rasullullah, para pegawai beserta tahanan dan narapidana antusias mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar pada hari ini, Kamis (19/09/2024) di Aula Lapas Ciamis.

Acara berlangsung cukup meriah dan juga khidmat dengan menghadirkan penceramah Ust H . Ali Mansyur, S.H. yang di kenal sebagai Dai Lapas Nasional. Ali mansur yang di nobatkan sebagai Dai Lapas Nasional oleh Kementrian Hukum dan HAM RI sejak 2019.

Tak ketinggalan narapidana yang tergabung dalam Ayoman Galuh Band dan Grup Hadroh Ar-Rahman pun ikut mempersembahkan penampilan apik pada peringatan Maulid Nabi kali ini. Rencananya Ayoman Galuh Band akan releas lagu religi dalam waktu dekat ini dengan melibatkan mantan personal ST 12, Indra Firzy.

Dihubungi via telepon, Indra Firzy membenarkan pihak nya sedang fokus garap 3 lagu religi dan pasti ini lagu akan menjadi hits pada tahun ini karna pencipta lagu nya sudah bukan asing lagi di blantika musik Indonesia. Dimana sebelumnya pencipta lagu, Muhammad Ijudin Rahmat sudah dikenal sebagai pencipta beberapa lagu, diantaranya lagu “beurat” yang dipopulerkan oleh Yayan Jatnika dan Ade Astrid, “relakan semua” yang dipopulerkan oleh Andika Kangen Band, “nahan beurat cimata” yang dipopulerkan oleh Abiel Jatnika juga “kukupu” yang di populerkan oleh Ujang Darso.

Apalagi konsep lagunya kali ini berisi tentang curhatan para warga binaan Lapas Ciamis kepada pencipta lagu sehingga melahirkan karya yang pasti beda dengan yang lain. Targetnya bulan oktober lagu sudah siap edar pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *