“Yang lebih penting bagi kustomer itu adalah kepastian, keamanan, barang ga rusak, ga hilang. Kalau ada yang tidak kita inginkan, kan ada asuransi. Sehingga UMKM, enak, aman. Jadi merasa barangnya sudah diserahkan ke Pos itu, sudah tenang,”jelas Faizal.
Faizal juga mengungkapkan pihaknya menargetkan pelayanan 3 juta UMKM. PT Pos juga ucap Faizal, terus merangkul UMKM untuk bekerja sama dalam urusan pengiriman barang atau logistik.
“Saya pikir itu komitmen kita untuk UMKM. Dan Posco ini juga untuk UMKM, jadi semua yang ada di sini bukan perusahaan besar. Yang masuk ke sini adalah UMKM, UMKM yang kreatif, you can display your porduct,”ucap Faizal.
Sementara itu Brand Ambassadot Pos Ind logistik Indonesia, Indra Sjafri menambahkan, banyak perubahan yang terjadi di Pos Indonesia.
“Saya melihat perubahan yang terjadi di PT Pos sangat hebat, Terina kasih atas kepercayaan PT Pos untuk nenjadikan saya sebagai brand abassador, tentu sebuah kebanggaan dan amanah. saya akan membantu PT Pos sesuai kemampuan saya. ” Ucapnya.