Gerakan Referendum Deklarasi Dukungan untuk Farhan-Erwin di Pilwalkot Bandung

Beritain, Inframe21 Dilihat

“Kami bersyukur bahwa mereka kelompok independen bersedia bergabung bersama kami, karena dengan demikian kami memiliki tambahan kekuatan yang tidak kecil sekali untuk kontestasi tanggal 27 November 2024,” kata Farhan ditempat yang sama.

Farhan mengaku, kehadiran mantan pengurus Partai Gerindra dalam gerakan Referendum pun sebagai bentuk demokrasi yang dinamis di Kota Bandung. Terlebih Farhan pun sangat membuka lebar pintu bagi pihak manapun yang ingin berjuang bersama untuk memenangkan Pilwakot Bandung.

“Ini merupakan sebuah dinamika politik, bagaimana sebetulnya ketika ada dorongan, motivasi untuk bisa mendukung seorang calon namun tidak terakomodir oleh organisasinya yang lama maka kemudian fokus untuk pencalonan yang memang ingin mereka dukung, yaitu kami,” tandas Farhan.

Kehadiran gerakan Referendum pun diyakini akan memudahkan kinerja tim pemenangan paslon Farhan-Erwin untuk bergerak bersama dengan relawan serta para kader dari partai koalisi. Hal itu diakui Rendiana Awangga selaku Ketua DPD Partai NasDem sekaligus Ketua Tim Pemenangan Paslon Farhan-Erwin, untuk tancap gas melakukan konsolidasi agar bisa berjalan beriringan turun ke masyarakat.

“Kita akan sampaikan bahwa nanti kita tidak akan mensekat-sekat dari mana, siapa pun yang mendukung dari mana pun akan kita terima. Kemudian kita akan melakukan langkah-langkah konsolidatif dan juga akan kita menyamakan rencana kerja kita agar terukur dan sesuai rencana kita,” ungkap Awangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *