Gelar Rapimnas dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran RUMI: Kami Siap Berkontribusi dan Mengawal Segala Kebijakan Presiden Terpilih

Kabarin6 Dilihat

beritain.id – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) menggelar rapimnas dan tasyakuran kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029. Kegiatan tersebut dilaksanakan di K’Mount Camping Ground Gugunungan Jalan Kampung Kapas, Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 8-9 Mei 2024.

Giat rapimnas dan tasyakuran kemenangan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja relawan RUMI selama pemilu 2024 serta perayaan atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran yang telah resmi ditetapkan oleh KPU RI sebagai pemenang. Sebagai informasi relawan RUMI merupakan salah satu basis massa pendukung paslon nomor urut dua yang memiliki basis di enam provinsi yaitu Jawa Barat, Jakarta, Banten, Lampung, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara.

Raizal Arifin selaku Koordinator Nasional RUMI menjelaskan bahwa giat rapimnas dan tasyakuran kemenangan yang mereka lakukan merupakan bentuk perayaan rasa syukur atas kemenangan serta perumusan rencana kontribusi dalam mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Kegiatan ini adalah bentuk syukur dan apresiasi kepada setiap relawan RUMI yang telah berjuang dengan maksimal. Ini juga wadah menjaring aspirasi untuk rencana kontribusi mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran kedepannya” Ujar Raizal, Koordinator Nasional RUMI pada, Rabu (8 Mei 2024).

Raizal menjelaskan bahwa RUMI siap bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan kesuksesan pemerintahan yang baru, serta mendukung program-program yang bertujuan untuk kemajuan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *