Gelar Rakortas 2024, Jasa Raharja Berkomitmen Perkuat Kolaborasi dan Sinergi untuk Tingkatkan Pelayanan dan Kinerja Berkelanjutan

Uncategorized15 Dilihat

Dalam agenda itu, Jasa Raharja memberikan penghargaan kepada Prof. Dr. dr. Agus Purwadianto, Sp.FM(k)., DFM., SH., M.Si, atas dukungan upaya akuntabilitas penyaluran santunan kecelakaan lalu lintas melalui Diagnosis Cedera, Formularium, dan Kompendium Medis Nasional Jasa Raharja (DC-FKMN-JR).

Komitmen dan kinerja positif yang telah diraih Jasa Raharja mendapat apresiasi dari

Kementerian BUMN, melalui Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN, Hendrika Nora Osloi Sinaga. “Tentunya ini merupakan sumbangsih dan kontribusi dari seluruh insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia. Semoga Rakor ini akan memberikan kontribusi dan manfaat yang nyata bagi kita semua untuk bisa kembali mencptakan kinerja berkelanjutan sesuai dengan tema Rakor,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M.Si. Ia mengajak agar sinergi dan kolaborasi yang sudah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan. “Sehingga Jasa Raharja bisa tumbuh berkelanjutan,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *