Gelar PPKL di SMKN 1 Lemah Abang, Jasa Raharja Cirebon Gandeng Polresta Cirebon Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Uncategorized13 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja mengadakan Pengajar Peduli Keselamatan Lalulintas (PPKL) untuk mensosialisasikan Keselamatan Berlalulintas dikalangan pelajar. Kegiatan ini berlangsung di SMKN 1 Lemah Abang Kabupaten Cirebon, pada Rabu (24/07/2024). PPKL ini dihadiri Kepala Sekolah SMKN 1 Lemah Abang Kabupaten Cirebon, Oon Patonah, Guru Pengajar serta pelajar SMKN 1 Lemah Abang. Kepala Sekolah SMKN 1 Lemah Abang dalam sambutannya, berterima kasih atas kegiatan ini karena pentingnya sosialisasi keselamatan berlalulintas ini untuk edukasi kepada para Guru dan Pelajar.

Turut hadir juga Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Cirebon, Kompol Mangku Anom, beserta jajaran Bidang Kamsel Polresta Cirebon. Dalam paparannya Kasatlantas Polresta Cirebon, menghimbau kepada Guru dan Pelajar SMKN 1 Lemah Abang, agar selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi semua peraturan lalu lintas yang sudah diterapkan.

Kepala Jasa Raharja Cirebon, Danny Firnando, yang didampingi Penanggung Jawa Bidang Pelayanan Jasa Raharja, Dedi Kusmayadi dan Penanggung Jawab Kantor Pelayanan Jasa Raharja Palimanan, Kevin Heriyadi Wiraharja, memberikan data bahwa terdapat beberapa kasus kecelakaan yang mengajukan klaim ke Jasa Raharja masih berstatus Pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *