Gede Bage Jazz Festival Hibur Warga Bandug Akhir Libur Panjang

Kabarin7 Dilihat

beritain.id – Penjualan tiket event Gedebage Jazz Festival 2024 mencapai 80 persen.

Perhelatan musik yang digelar selama dua hari pada tanggal 11 – 12 Mei 2024 berlokasi di Sawarga Courtyard dan The Downtown Walk dan diprakarsai Summarecon Mall Bandung ini berhasil menarik minat masyarakat pecinta musik Jazz di Kota Bandung.

“Secara ekspetasi untuk event pertama ini sekitar 80 persen.Jadi, target kita sudah tercapai. Bagi Para penonton selain membeli tiket secara online juga disediakan di lokasi acara,”kata Center Head Summarecon Mall Bandung, Juni Hadi Hasan kepada wartawan di Bandung, Sabtu (11/5/2024)

Dia mengungkapkan event Gedebage Jazz Festival sudah direncanakan sejak tiga tahun yang lalu bahkan sebelum Summarecon Mall dibuka.

Sebelumnya, Sumarecon Mall menggelar intimate concer tepat pada Valentine Day, Februari 2024 lalu dengan bintang tamu Rizki Febrian dan Mahalini.
Sedangkan pada awal Maret 2924 lalu diadakan March Tune dengan menampilkan beberapa musisi nasional.

“Nah di Jazz Festival ini ada Andien dan Indra Lesmana,”ujarnya

Dia menilai bahwa Kota Bandung banyak melahirkan musisi yang handal. Pihaknya ingin membuat yang lebih spesifik yakni Ge
debage Jazz Festival.

‘kita tidak pernah terpikirkan bahwa Gedebage bersanding dengan kata Jazz. Dan hari ini kita hadirkan beberapa musisi Jazz ternama termasuk musisi Jazz dari Bandung juga,’ungkapnya

Event yang dilaksanakan di wilayah Bandung Timur ini merupakan pertama kali digelar. Diharapkan menjadi salah satu tempat destinasi dengan adanya Gedebage Jazz Festival.

Selanjutnya, pihaknya akan menjadikan Gedebage Jazz Festival ini sebagai icon Summarecon Mall Bandung. Diharapkan juga menjadi salah satu tempat destinasi wisata selain Mesjid Al-Jabar.

“Lokasinya dekat dengan KCIC. Kita sudah siapkan juga shuttle dari Stasiun Tegalluar KCIC ke Summarecon Mall,”ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *