beritain.id – Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama-sama dengan Forum Komunikasi Lalu Lintas Wilayah Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, melaksanakan kegiatan koordinasi bersama melalui Rapat FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanitlaka Polres Cimahi beserta jajaran dan Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat beserta tim bagian Pelayanan, (23/10).

Baca juga:  It’s good for SEO to create content clusters around

Dalam rapat tersebut di bahas evaluasi hasil tindak lanjut Rapat FKLL sebelumnya terkait tingkat Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Cimahi dan upaya-upaya apa saja yang dapat di lakukan secara terpadu. Para peserta rapat juga menyepakati poin-poin untuk ditindaklanjuti bersama, salah satunya adalah kegiatan pemasangan papan himbauan/Hi-Viz Banner, pemasangan lampu strobo di titik rawan laka serta kegiatan PPKL di sekolah-sekolah.

Baca juga:  Jasa Raharja Bersama Unit Kamsel Polres Indramayu Melangsungkan Kegiatan Pengajar Peduli Keselamatan Lalu Lintas Dan Sosialisasi Keselamatan Lodaya 2024

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menurunkan angka kecelakaan dan fatalitas korban kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Cimahi. PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Byadmin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *