DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Ronal Surapradja Sambangi Lokasi Terdampak Gempa Kabupaten Bandung

Headline, Inframe82 Dilihat

Pada kesempatan itu, Ono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengatakan, program visi dan misi pasangan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja juga telah termaktub secara komprehensif bagaimana pemerintah harus hadir saat terjadi bencana.

“Terpenting adalah bagaimana pemerintah harus hadir mulai dari pemerintah kabupaten, provinsi hingga tingkat pusat melakukan pencegahan, persiapan serta migitasi bencana, terlebih kerusakan yang ditimbulkan cukup besar,” tegasnya.

Ono mengemukakan, Taruna Merah Putih dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Jawa Barat, dengan sigap turun langsung ke lokasi bencana di Kabupaten Bandung pasca terjadinya gempa bumi.

Dalam aksi ini, PDI Perjuangan menyalurkan bantuan logistik berupa sembako, selimut, serta kebutuhan darurat lainnya.

Selain itu, partai berlambang moncong putih ini juga menyediakan pendampingan psikososial untuk membantu para korban terutama anak-anak, agar bisa pulih dari trauma yang ditimbulkan gempa.

Kehadiran calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut dua Ronal Surapradja dan tim Taruna Merah Putih serta Baguna menjadi bentuk nyata kepedulian partai terhadap masyarakat, dengan menempatkan kemanusiaan di atas segala-galanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *