Dorong Perkembangan Industri, PLN UP3 Majalaya Tunjukan Komitmennya Dengan Penambahan Daya Milik CV. Cipta Jaya

Beritain, Headline79 Dilihat

beritain.id – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya) melalui PLN Unit Layanan Pelanggan Prima Majalaya (ULP Prima Majalaya) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan industri di wilayah Kabupaten Bandung dengan melakukan penyalaan di Pabrik CV. Cipta Jaya.

PLN UP3 Majalaya telah berhasil merealisasikan penambahan daya pelanggan atas nama CV. Cipta Jaya, dari Tarif/ Daya I3/ 355 kVA menjadi I3/ 520 kVA pada 08 Oktober 2024. CV. Cipta Jaya sendiri merupakan salah satu Pabrik Penyablonan Kain yang yang berlokasi di Jalan Bojong Buah Raya, Cilampeni, Kec. Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya PLN dengan menyediakan pasokan listrik yang andal dan memadai untuk terus mendukung perkembangan industri di wilayah Kabupaten Bandung. Penambahan daya ini diharapkan dapat membantu CV. Cipta Jaya dalam meningkatkan produksi perusahaan dengan estimasi pemakaian per bulan sebesar 156.000 kwh dari sebelumnya yang hanya sampai 103.000 kwh.

“Kami sangat senang dapat mendukung CV. Cipta Jaya dalam mengembangkan usahanya. Penyalaan penambahan daya ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, khususnya dalam sektor industri yang memiliki peran penting dalam perekonomian di wilayah Kabupaten Bandung,” ujar Manager PLN UP3 Majalaya, Hafazah dalam keterangan pers nya, Rabu (9/10/2024).

Sementara itu, Direktur CV. Cipta Jaya, Ruslie Darmawan, mengaku sangat berterima kasih kepada PLN. Sebagai salah satu pabrik penyablonan kain yang ada di wilayah Kabupaten Bandung, dengan terealisasinya penambahan daya ini pabriknya mampu meningkatkan hasil produksi.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *