Dalam Upaya Meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat, Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Jalin Sinergi Dengan Ombudsman RI

Uncategorized15 Dilihat

“Kegiatan Diskusi ini pun merupakan sinergi Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan Ombudsman RI. Kami menyampaikan kinerja pelayanan kami di wilayah Provinsi Jawa Barat, dan upaya-upaya meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat baik dalam bidang pelayanan santunan maupun di Pelayanan Kantor Samsat” ungkap Hendriawanto. Semoga dengan adanya sinergi bersama Ombudsman RI, pelayanan publik Jasa Raharja dapat ditingkatkan lagi kepada masyarakat.

PT. Jasa Raharja sebagai BUMN yang diberikan Amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas jalan terus berkomitmen menghadirkan pelayanan prima. Hal itu sebagaimana tertuang dalam Undang – Undang No. 33 dan 34 tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, yang tak lain merupakan salah satu bentuk kehadiran Negara memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *