Bhakti Karya Praja IPDN 2024

Bantu Pemutakhiran Data, 1.117 Praja Utama Angkatan XXXII Gelar Bhakti Karya Praja IPDN di Semarang

Beritain, Headline44 Dilihat

“Hal ini merupakan terobosan pertama dan ternyata direspon dengan sangat luar biasa oleh Bapak Pj. Gubernur Jateng dan jajaran, bahkan melampaui apa yang kami rencanakan terbukti dengan adanya bantuan pembiayaan dari APBD Jateng sebesar Rp 2,045 Miliar,” tuturnya.

Pada kesempatan ini pula, dilakukan pula prosesi penganugerahan tanda penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan, pada Pj. Gubenur Jateng Bapak Komjen Pol (P) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M atas kerjasama dan dukungannya dalam pengembangan pendidikan kepamongprajaan IPDN.

“Penghargaan ini sekaligus menandakan bahwa Bapak Pj. Gubernur telah menjadi bagian dari IPDN, kedepan kami harap dukungan dan masukan dari Bapak Pj. Gubernur untuk peningkatan dan pengembangan penyelenggaraan pendidikan tinggi kepamongprajaan IPDN agar SDM lulusan IPDN semakim berkualitas,” ujar Hadi Prabowo.

Sementara itu Pj. Gubernur Pemprov Jateng Komjen Pol (P) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M pun memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Rektor IPDN dan seluruh praja pada khususnya atas dedikasi, disiplin, kepatuhan dan kontribusinya di Pemprov Jateng selama kegiatan BKP.

“Kami selalu terbuka atas kehadiran praja disini terutama dalam melakukan hal-hal positif. Semoga kegiatan ini dapat memicu peningkatan kinerja bagi OPD yang ada disini dan tentunya dapat menjadi bekal bagi para praja untuk menghadapi dunia kerja nanti,” kata dia.

Ia yakin praja ini disiapkan untuk menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan ini terbukti dengan terlihatnya komunikasi dan pendekatan yang baik pada saat praja terjun ke masyarakat Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *