Bey Machmudin Dengarkan Pidato Kenegaraan Terakhir Presiden Jokowi

Kabarin21 Dilihat

beritain.id – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin bersama para kepala perangkat daerah dan anggota DPRD Jabar mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke – 79 Republik Indonesia, di Gedung DPRD Jabar, Jumat (16/8/2024).

Pidato Presiden tersebut merupakan bagian dari Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR/ DPD RI yang saat itu berlangsung di Gedung Nusantara 1 komplek perkantoran MPR/ DPR/ DPD RI Senayan Jakarta.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang selama 10 tahun terakhir telah bersama melintasi tantangan dan menghadapi perubahan hingga menjadi bangsa yang besar.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, kita sebagai sebuah bangsa yang besar bisa sampai pada titik ini,” ucapnya.

Jokowi membeberkan, selama 10 tahun masa pemerintahannya, Indonesia telah membangun fondasi dan peradaban baru dengan pembangunan yang Indonesia sentris. Sampai saat ini telah dibangun 366.000 kilometer jalan desa, 1,9 juta meter jembatan desa, 2.700 kilometer jalan tol baru dan 6.000 kilometer jalan nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *