Belum Dapat Rekomendasi Dari Partai, Sonny Salimi Tetap Fokus Layani Pelanggan PDAM

News16 Dilihat

beritain.id – Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi mengaku sampai saat ini belum mendapat rekomendasi untuk melakukan sosialisasi dalam rangka perhelatan pilkada kota bandung 2024-2029. Saat ini Sonny pun tetap fokus melaksanakan tugasnya melayani pelanggan Tirtawening.

Sonny juga mengaku bahwa dulu pernah mendaftar untuk mengikuti penjaringan pada salah satu partai, namun sampai dengan saat ini tidak ada tindak lanjutnya lagi, bahkan menurut informasi dari media, partai tersebut sudah memberikan rekomendasinya pada orang lain sebagai calon walikota.

Sonny mengaku hingga kini tetap menjalankan tugasnya sebagai Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung melayani pelanggan untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Begitupun dengan permintaan dari Pemerintah Kota Bandung agar ia mengajukan cuti di luar tanggungan negara sebagai dirut BUMD. Baru ia ketahui melalui pemberitaan dari media, padahal menurut Sonny hingga kini pun ia tidak tergabung atau diusulkan oleh partai untuk Pilkada Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *