“Saya mengapresiasi karena ini bagian dari program promosi. Sebagai Duta Pasar Jawa Barat mendukung, khususnya untuk masyarakat agar lebih dekat dengan pasar tradisional tanpa harus datang ke pasar,” ucapnya
“Dengan Aplikasi Tokopedia ini ibu-ibu bisa membeli bahan makanan yang ada di pasar dengan sangat mudah. Ini penting sekali buat ibu-ibu yang sibuknya luar biasa. Apalagi sekarang bulan Ramadhan. Yuk kita berbelanja dengan cerdas dengan live shopping,” tambahnya.
Tokopedia juga turut mendukung perluasan promosi produk-produk kebutuhan sehari-hari dari pedagang pasar rakyat di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kota Tasikmalaya melalui beragam inisiatif digitalisasi pasar raykat bersama Kementerian Perdagangan dan pemerintah kota/kabupaten.
Dengan aplikasi ini Atalia juga berharap agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyebarkan informasi belanja cerdas dan mudah ini.
Harapannya semakin banyak terinformasikan. Umumnya kan tidak mau karena tidak tahu. Mudah-mudahan dengan informasi seperti ini bisab disebarkan oleh ibu-ibu di mana pun berada untuk berbelanja cerdas. Biasanya dari mulut ke mulut lebih efektif,” pungkasnya.