beritain.id – Bakal Calon Wali Kota Bandung, Atalia Praratya, membuka peluang besar untuk bersanding dengan Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi. Terlebih yang mengusung dua bacalon tersebut dari Golkar dan Gerindra, partai yang berkoalisi di Pilpres 2024 kemarin.

Menurut Atalia, Sonny merupakan sosok yang tidak asing. Karena telah bersama dalam organisasi Jabar Bergerak sejak kepeminpinan sang suaminya, Ridwan Kamil, sebagai Gubernur Jawa Barat. Hal itu diakui Atalia, akan memudahkan untuk menyatukan visi misi yang akan diusung di Pilwakot Bandung.

“Sangat mungkin sekali. Kami sering bekerja sama. Jadi tidak ada yang tidak mungkin, karena politik itu berjalan dinamis,” kata Atalia di kawasan Sarijadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 22 Mei 2024.

Baca juga:  Atalia Ridwan Kamil: Cegah Hepatitis Melalui PELITA HATI

Bahkan diakui Atalia, kerap berbincang terkait politik dengan Sonny terutama proses Pilwakot Bandung. Terlebih, Sonny yang merupakan bacalon dari Gerindra, dinilai salah satu kandidat kuat yang akan diusung oleh Gerindra.

“Tentu saja (obrolan politik dengan Sonny). Dan tentu saja sangat memungkinkan (pasangan dengan Sonny),” cetus Atalia.

Sementara itu Sonny mengaku saat ini masih menunggu keputusan dari Gerindra terkait diusung atau tidaknya sebagai calon wali kota. Namun Sonny pun mengaku tersanjung jika bisa diduetkan dengan Atalia, karena telah kenal lebih lama untuk menggagas beberapa program terutama sosial.

Baca juga:  Atalia Ridwan Kamil Hadiri Bandung International Food & Hospitality Expo 2022

“Saya bukan apa-apa, mereka sangat populer. Saya merasa terhormat dan merasa dihargai pekerjaan. Kami sama-sama di Jabar Bergerak, saya ketua koordinator wilayah Bandung Raya. Bu Atalia sebagai pendiri dan Ketum. Kami dari dulu sering bekerja sama, jadi diskusi kami tentang bekerja sudah biasa dan sering terjadi,” beber Sonny di tempat yang sama. *billy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *