Aksi Peduli YBM PLN Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung

Headline, Infoin18 Dilihat

“Kami sangat merasakan dampak bencana gempa yang terjadi pada hari ini. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati dari YBM PLN terhadap korban bencana gempa di Kecamatan Kertasari. Semoga bantuan paket makanan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban korban,” jelas Hafazah.

Di lokasi berbeda, General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menambahkan, bahwa bantuan yang disalurkan melalui YBM PLN merupakan dana yang berasal dari zakat, infak dan shadaqah potongan penghasilan pegawai PLN yang diterima setiap bulannya.

“Pemberian bantuan YBM ini merupakan komitmen PLN UID Jawa Barat dalam kontribusi kami terhadap aspek sosial masyarakat dan lingkungan sekitar, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada para korban yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Bandung ini,” jelas Susiana.

Sementara itu, apresiasi dan rasa bahagia disampaikan oleh Sumarni (52), salah seorang korban terdampak bencana gempa bumi. “Terima kasih kepada YBM PLN atas bantuan ini. Semoga apa yang telah diberikan YBM PLN menjadi berkah dan meringankan beban masyarakat yang sedang terkena bencana gempa bumi,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *