Aksi Peduli YBM PLN Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung

Headline, Infoin15 Dilihat

beritain.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Barat (UID Jabar) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) kembali menyalurkan bantuan sembako paska bencana gempa bumi yang terjadi di beberapa wilayah Kabupaten Bandung pada Rabu (18/9/2024).

Penyaluran bantuan dilakukan langsung oleh Tim YBM PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya) di sejumlah titik lokasi yang terdampak, antara lain di Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari. Bantuan ini diberikan untuk membantu para korban bencana yang membutuhkan pertolongan segera, terutama bantuan makanan.

Adapun bantuan YBM yang disalurkan berupa 100 (seratus) paket nasi box serta air mineral kemasan. Bantuan disalurkan langsung oleh Manager PLN UP3 Majalaya, Hafazah kepada masyarakat terdampak.

Hafazah menyampaikan bahwa PLN UID Jabar melalui UP3 Majalaya tidak hanya bergerak cepat melakukan pemulihan 100% gangguan kelistrikan paska bencana, tetapi juga melakukan kegiatan sosial seperti aksi Peduli YBM PLN kepada korban gempa bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *