Ajak Masyarakat Kota Bandung Untuk Membayar PKB dan SWDKLLJ, Jasa Raharja Bandung Bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran Talk show di Radio Ardan 105, 9 FM

News16 Dilihat

beritan.id – Hari Rabu tanggal 07 Agustus 2024 Jasa Raharja Bandung bersama P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran melalui kegiatan talk show pada siaran radio Ardan 105.9 FM Bandung ingin mengajak masyarakat Kota Bandung untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ sebelum lewat dari tanggal jatuh tempo, dan juga sekaligus untuk memperomosikan layanan Samsat Digital yang berada di Terminal Leuwi Panjang Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber dari Jasa Raharja Bandung hadir yang diwakili oleh Windy Meilia Pj. Jasa Raharja Samsat Kawaluyaan, Dadi Darmadi, S.T., M.Eng, M.Sc Kepala P3D Wilayah Kota Bandung I Pajajaran, Mitra Kepolisian Polda Jawa Barat dan Juga Bank BJB.

Pada kegiatan talk show ini disampaikan program yang ada di Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang yaitu Promo Diskon 10% dari Pajak Kendaraan Bermotor yang di adakan hingga bulan 23 Desember 2024. Perlu diingat bahwa pembayaran pajak kendaraan bermotor di Samsat Digital Terminal Leuwi Panjang tidak dapat di wakilkan dan metode pembayaran berupa cashless sehingga dapat terhindar dari calo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *