PLN UP3 Majalaya Jalin Sinergitas Terkait Ketenagalistrikan Dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung

Beritain, Headline27 Dilihat

beritain.id — PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya), menyerahkan miniatur edukasi intalasi jaringan listrik kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Bandung, Kamis (17/10/24).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Manager PLN UP3 Majalaya, Hafazah dan diterima oleh Plt. Sekdis Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Bandung, Nenden Siti Nurlaela.

Miniatur edukasi intalasi jaringan listrik ini diserahkan guna menjadi salah satu objek edukasi di science centre milik Disbudpar Kabupaten Bandung, yang berlokasi di jalan Al – Fathur Soreang.

“Hari ini saya serahkan miniatur edukasi intalasi jaringan listrik kepada Disbudpar Kabupaten Bandung untuk disimpan di science centre. Sehingga nantinya masyarakat serta anak-anak yang berkunjung dapat melihat, mengetahui, dan memahami sistem kerja instalasi jaringan listrik,” jelas Hafazah.

“Miniatur ini dapat menyala, dan juga menjadi alat simulasi apabila terjadi pemadaman listrik yang disebabkan karena gangguan seperti ranting pohon, serta gangguan-gangguan lainnya”, sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *