Selesai Coaching Clinic Bersama Indra Sjafri, SMAN 18 Jurai Turnamen

Headline, Olahraga4 Dilihat

beritain.id – Dua tim finalis Turnamen Futsal Pospay Cup 2024, yakni SMAN 18 Kota Bandung dan SMAN 1 Soreang Kabupaten Bandung mendapat kesempatan berharga berupa coaching clinic bersama Pelatih Timnas U-20 Indra Sjafri, di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI), Kamis 17 Oktober 2024.

Usai mengikuti coaching clinic bersama Indra Sjafri, dua tim bertanding dimana pada akhirnya SMAN 18 Kota Bandung berhasil keluar sebagai pemenang.

Disusul SMAN 1 Soreang Kabupaten Bandung sebagai runner up dan SMAN 10 Kota Bandung, menjadi juara ketiga.

Dalam coaching clinic, Indra Sjafri memberikan pembekalan teknik dan strategi futsal yang lebih mendalam, serta tips bagaimana mengelola mentalitas juara di lapangan dan di luar lapangan.

“Futsal bukan hanya soal mencetak gol, tetapi juga tentang bagaimana kita membangun karakter melalui kerja sama tim dan kepemimpinan. Saya berharap ilmu yang saya bagikan hari ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan karier mereka di masa depan,” kata Indra.

Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 kali ini diikuti 40 SMA/SMK dari seluruh Jawa Barat, dimana telah dilaksanakan sejak 14-17 Oktober 2024.

Direktur Utama PT PosInd Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan, Turnamen Futsal Pospay Cup 2024 merupakan rangkaian dari ulang tahun Pos Indonesia. Ada tiga olahraga yang dilombakan, yakni basket, tenis dan futsal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *