Jalin Sinergitas, PLN UP3 Majalaya Selenggarakan Kegiatan Simulasi Proteksi Kebakaran Bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung

Beritain, Headline29 Dilihat

beritain.id  – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya) melakukan pelatihan serta pengecekan alat proteksi kebakaran melalui simulasi menghadapi musibah kebakaran. Simulasi tersebut, digelar oleh PLN UP3 Majalaya bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung.

Manager PLN UP3 Majalaya, Hafazah mengatakan, kegiatan kali ini merupakan Tes Commisioning Alat Proteksi Kebakaran ini untuk mengecek sejauh mana peralatan pencegah kebakaran yang dimiliki PLN seperti Hydrant, Sprinkler, dan Fire Alarm, berfungsi dengan baik.

“Ya jadi tadi dalam kegiatan Tes Commisioning Alat Proteksi Kebakaran ini dilakukan beberapa pengecekkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek fungsi dan kualitas peralatan yang dimiliki oleh PLN seperti Hydrant, Sprinkler, dan Fire Alarm”, jelasnya.

Kegiatan pemeliharaan rutin ini diikuti oleh seluruh petugas security atau satpam, petugas Tenaga Listrik (TL), petugas kesehatan dan keselamatan kerja lingkungan (K3L), serta Kepala Unit di lingkungan UP3 Majalaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *