Jasa Raharja Sukabumi Bersama Dengan Mitra Kerja Laksanakan Kegiatan Survey Daerah Perlintasan Kereta

Infoin79 Dilihat

beritain.id – Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama dengan mitra kerja melaksanakan survei lapangan untuk memetakan daerah rawan kecelakaan di perlintasan kereta api, Senin (7/10). Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi, Wahyu Pria Wibowo, Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Adi Perdana, PJ Pelayanan Dadan Setiadi, Staf Pelayanan Dentino R Wibowo, Kanit Kamsel Ipda Pready SP, serta jajaran dari Dinas Perhubungan dan PT KAI Daop 1.

Survei ini bertujuan untuk mengidentifikasi titik-titik perlintasan kereta api yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas serta memastikan keamanan bagi pengguna jalan yang melintasi daerah tersebut. Dalam kegiatan ini, tim gabungan juga melakukan evaluasi terhadap kondisi fisik perlintasan dan infrastruktur penunjang seperti rambu lalu lintas, palang pintu, dan penerangan jalan.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mitigasi risiko kecelakaan lalu lintas, khususnya di daerah perlintasan kereta api, demi menciptakan keselamatan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan,” ujar Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *