RamenYA! Perkuat Ekspansi, Outlet ke-97 Kini Siap Menyapa Pecinta Ramen di Miko Mall Bandung

Headline118 Dilihat

beritain.id – Bicara soal RamenYA!, para pecinta Ramen tentu sudah sangat familiar dengan brand Ramen khas Jepang yang satu ini. Pada hari Jumat, 4 Oktober 2024, RamenYA! secara resmi memperkuat ekspansinya dengan pembukaan Grand Opening outlet ke-97 di Miko Mall Bandung.

RamenYA! sendiri sudah terkenal di kalangan masyarakat sebagai restoran Ramen khas jepang yang murah, enak, dan telah mendapatkan sertifikasi halal di semua cabangnya.

“Kami sangat senang melihat antusias dari warga Bandung dalam menyambut setiap
kehadiran RamenYA! di kota mereka. Total 6 outlet RamenYA! yang sudah tersebar di kota ini dan harapannya semoga warga Bandung semakin mudah untuk menjangkau RamenYA! di wilayah mereka,” ucap Chintya, Marketing Manager RamenYA! Part of daYA Group dalam wawancaranya di sela Grand Opening Miko Mall Bandung (04/10/2024).

Dengan sentuhan ornamen lampion yang menggantung, beberapa tanaman bonsai, pencahayaan kuning khas yang hangat, dan dekorasi gambar tradisional Jepang – pelanggan akan merasakan suasana dan nuansa khas Jepang saat mengunjungi outlet ini.

Untuk Ramen kuah dengan pilihan mie keriting atau lurus, tersedia varian Chicken Miso Ramen, Chicken Popcorn Ramen, Salted Egg Ramen, Chicken Ramen Matah. Tersedia juga upgrade King Size, dimana pelanggan cukup menambah 15 Ribuan saja dan nantinya bisa mendapatkan 50% porsi Ramen lebih banyak dan puas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *