Lima Tahun Kepemimpinan Erick Thohir, PLN UP3 Majalaya Dorong Perkembangan Industri dengan Penambahan Daya Listrik PT. Graha Surya Angkasa

Headline, Infoin87 Dilihat

beritain.id— Dalam rangka memperingati lima tahun kepemimpinan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN yang berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan dan infrastruktur energi, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Majalaya (UP3 Majalaya) melalui Unit Layanan Pelanggan Prima Majalaya (ULP Prima Majalaya) menunjukkan langkah konkret dalam mendukung perkembangan industri di wilayah Kabupaten Bandung. Langkah tersebut diwujudkan dengan penambahan daya listrik di Pabrik PT. Graha Surya Angkasa.

PLN UP3 Majalaya berhasil merealisasikan perubahan daya listrik pelanggan atas nama PT. Graha Surya Angkasa, salah satu pabrik pengolahan kain, dari 865 kVA menjadi 1.040.000 VA pada 26 September 2024. Pabrik yang berlokasi di Jalan Desa Tarajusari KM 0.5, Banjaran, Kabupaten Bandung, ini diharapkan mampu meningkatkan kapasitas produksinya berkat tambahan daya tersebut, dengan estimasi penggunaan energi listrik bulanan antara 312.000 hingga 416.000 kWh.

“Penyalaan penambahan daya ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan industri, yang memiliki peran penting dalam perekonomian wilayah Kabupaten Bandung. Kami sangat senang dapat mendukung PT. Graha Surya Angkasa dalam mengembangkan usahanya,” ujar Manager PLN UP3 Majalaya, Hafazah, dalam keterangan persnya, Senin (30/9/2024).

Selama lima tahun kepemimpinan Erick Thohir, PLN terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan mendorong sektor industri untuk mencapai target pertumbuhan ekonomi nasional. Penambahan daya listrik ini merupakan bagian dari strategi PLN untuk memenuhi kebutuhan energi pelanggan secara efisien dan andal.

Direktur PT. Graha Surya Angkasa, Aang Sudharta, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN atas proses pengajuan penambahan daya yang berjalan cepat dan lancar. Sebagai pabrik tekstil yang fokus pada bidang knitting, dyeing finishing, dan yarn dyeing, penambahan daya ini diharapkan dapat meningkatkan hasil produksi pabrik secara signifikan.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *