Jasa Raharja Jawa Barat Bekerja Sama dengan PT Daya Adicipta Motora Laksanakan Kegiatan Safety Riding di Universitas Padjajaran

Infoin123 Dilihat

beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora melaksanakan kegiatan Seminar Safety Riding di Universitas Padjadjaran Kegiatan tersebut dihadiri oleh 150 mahasiswa dari berbagai Fakultas di Kampus Unpad yang berada di Jatinangor, Kabupaten Sumedang Jawa Barat, (24/09).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Administrasi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Yudi Wiryawan yang mewakili Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto dan sekaligus berikan sambutan dan membuka acara tersebut. Turut hadir juga Rosita Hulima selaku Kepala Sub Bagian Pelayanan PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, yang berikan materi dari Jasa Raharja mewakili Putu Agus Erick. Kemudian ada Direktur Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni Unpad Dr. Boy Yoseph Cahya Sunan Sakti Syah Alam ST MT, Amizar Maas, S. Kom Selaku Instruktur Safety Riding PT Daya Adicipta Motora dan Kompol DR. Lis Diana Ningsih, SH., MM selaku Kasi Standar Cegah dan Tindak Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar.

Kegiatan edukasi safety riding ini untuk memotivasi peserta agar bangga menjadi generasi yang peduli, Generasi #Cari_Aman akan keselamatan dalam berkendara, serta mengajak mereka untuk mengungkapkan komitmen dalam berkendara aman demi mengurangi angka kecelakaan. Materi mengenai kecelakaan, terutama yang disebabkan oleh kegagalan menjaga jarak, menjadi topik utama dalam seminar kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *