Jasa Raharja Indramayu Koordinasi Terkait Komitmen Bersama Dengan PNM Cabang Indramayu

Infoin93 Dilihat

beritain.id – Pada hari Selasa, Tanggal 24 September 2024 Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu, Donny Irvanny didampingi oleh Pelaksana Administrasi Bidang Asuransi & Humas, Bagus Priyo Amboro berkunjung ke PNM Cabang Indramayu dan diterima langsung oleh Pemimpin PNM Cabang Indramayu, Moh. Rizal Hakim dan didampingi oleh Manajer Operasional dan Keuangan ULaMM, Tony Rustandi, Manajer Regional Mekaar Indramayu 1, Intan Prawesti, KRO Cabang Indramayu, Wiwin Rizky Octafianto dan Manager Bisnis ULaMM, Harfit Hanur.

Pertemuan tersebut sekaligus mengangkat pembahasan terkait kerjasama dalam melakukan sosialisasi Safety Driving, Pendataan Identitas Pemilik Kendaraan Pribadi Karyawan PNM Indramayu dan Percepatan/Permudahan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Milik Pribadi Karyawan PNM Indramayu Terdata.

Rencana kegiatan sosialisasi Safety Driving diharapkan dilangsungkan dalam waktu dekat dengan menggandeng Unit Kamsel Polres Indramayu sebagai Narasumber dan diikuti oleh seluruh AO PNM Cabang Indramayu sebagai pembekalan berkendara dalam melakukan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *