Jasa Raharja Bandung, Dukung Keselamatan Berlalu Lintas di Perlintasan Sebidang Dalam Giat Peringatan HUT Kereta Api Indonesia dan Korlantas Polri

Infoin94 Dilihat

beritain.id– Masih banyaknya pelanggaran yang terjadi diperlintasan sebidang menjadi perhatian bersama KAI, Polri dan Jasa Raharja. Pelanggaran tersebut diantaranya dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang tingkat fatalitasnya cukup tinggi seperti melewati perlintasan sebidang pada saat palang pintu perlintasan tertutup yang dapat menyebabkan tertempernya seseorang atau kendaraan.

Melihat hal tersebut, sekaligus dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kereta Api Indonesia ke-79 dan Korlantas Polri ke-69, KAI melaksanakan kegiatan Penindakan Pelanggaran Peraturan Perlintasan Sebidang yang serentak dilaksanakaan di Wilayah Daop Divre.

Bhima Tarunadilaga, Penanggung Jawab Bidang Asuransi Jasa Raharja Perwakilan Bandung bersama Bill Suharman Staf Adm. Pelayanan turut hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan pada tanggal 21 September 2024 tersebut, Jasa Raharja dalam kegiatan tersebut berperan untuk memberikan edukasi dan reward kepada pengendara yang telah taat dalam berlalu lintas yang bertempat di pintu perlintasan jalan Laswi Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *