Wujudkan Pilar Lingkungan Dalam CSR, Jasa Raharja Jawa Barat Gelar Bersih Pantai di Batu Karas Pangandaran

Infoin92 Dilihat

beritain.id – Sebagai wujud dalam merealisasikan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan, Jasa Raharja Jawa Barat menggelar bersih-bersih pantai dengan mengurangi sampah yang berada di Pantai Batu Karas. Kegiatan yang diselenggarakan, Sabtu, 21 September 2024 tersebut bekerjasama dengan Spirit of Millenials Jasa Raharja Jawa Barat dengan mengambil tema “Bersih Pantai ku Indah Laut ku”.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto yang diwakili oleh Yudi Wiryawan selaku Kepala Bagian Administrasi mengatakan, bahwa kegiatan terebut merupakan perwujudan pilar lingkungan dalam kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan. “Kegiatan ini kami laksanakan dengan mengurangi sampah dan menjaga keindahan pantai di Batu Karas. Selain itu, lewat kegiatan bersih lingkungan ini, kami berharap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keindahan alam”

Dalam Kegiatan kali ini pun diadakan Penyaluran Program TJSL Bersih Pantai Batu Karas Bersama SoM Jawa Barat. Kemudian ada penyerahan bantuan dari SoM kepada Ketua Pengurus Pantai untuk penataan fasilitas umum & penataan taman pantai, kegiatan MUKL & sosialisasi Safety Campaign kepada pengurus pantai batu Karas maupun para pengunjung di sekitar Pantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *