Lakukan Sinergi, Direktur Operasional Jasa Raharja Audiensi Bersama Pj Gubernur Jawa Barat

Infoin34 Dilihat

beritain.id – Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, melakukan kunjungan kerja dan audiensi dengan Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang digelar di Ruang Tamu Gubernur Jawa Barat, Gedung Sate pada Jumat (13/09/2024). Agenda tersebut bertujuan memperkuat kerja sama dan sinergi antara Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah Jawa Barat dalam berbagai aspek, terutama terkait penanganan kecelakaan lalu lintas dan kepatuhan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Jawa Barat yang selama ini sangat koordinatif dalam mendukung Ditlantas Polda Jabar dan Tim Pembina Samsat. “Tentunya kami menyampaikan apresiasi terhadap pemerintah Jawa Barat yang selama ini sangat koordinatif dalam mendukung Ditlantas Polda Jabar dan Tim Pembina Samsat terkait penanganan kecelakaan lalu lintas dan kepatuhan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor,” ujar Dewi.

Dewi menegaskan bahwa Pemerintah Daerah merupakan salah satu mitra strategis Jasa Raharja yang memiliki peran krusial dalam pelayanan dan percepatan penyelesaian santunan korban kecelakaan lalu lintas. Kerja sama yang baik antara Jasa Raharja dan Pemerintah Daerah diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal penanganan dan penanggulangan kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *