Dalam Rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional Jasa Raharja Purwakarta Melakukan Giat MUKL di di Terminal Tipe A Subang

Infoin36 Dilihat

beritain.id – Hari Kamis, Tanggal 12 September 2024 Staf Administrasi TK I Bidang Pelayanan,  KPJR Subang, Agung Andriayana dan Pelaksana Administrasi TK I Samsat Subang Budi Pramono  melakukan giat MUKL yang diselenggarakan Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Jawa Barat di Satpel Terminal tipe A Subang. Kegiatan MUKL ini merupakan salah satu dukungan Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2024 dengan menggandeng Bidokes Polres Subang yang bertujuan untuk mempererat sinergi serta meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Kepala Satpel Terminal tipe A Subang Eti Saeti,menyatakan bahwa kegiatan donor darah dan pelayanan Kesehatan gratis ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional 2024.  Staf Adm Tk I Bidang Pelayanan, Agung Andriayana menambahkan bahwa Kegiatan MUKL ini merupakan wujud  nyata kepedulian Jasa Raharja terhadap Kesehatan masyarakat khususnya kru dan penumpang kendaraan angkutan umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *