Jasa Raharja Menghadiri Rapat Forum Keselamatan Lalu Lintas Wilayah Indramayu Terkait Pembentukan Kawasan Tertib Lalu Lintas

Infoin36 Dilihat

beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Indramayu mengahdiri Rapat Koordinasi FKLL (Forum Komunikasi Lalu Lintas) bersama instansi terkait, diantaranya Dinas Perhubungan Kab.Indramayu, Polres Kabupaten Indramayu dan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian Dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) bertempat di Aula Gedung BAPPEDA Kabupaten Indramayu, pada Hari Selasa, (10/9/2024) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka dan di pimpin oleh kepala bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda-Litbang Kabupaten Indramayu, Ei Gharif hajar Aswad yang juga diikuti oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Indramayu, Iptu Nadhya Puti Lenggo Geni, Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan kab.Indramayu, Yudi Suswanto Krisnawan, juga perwakilan dari instansi serta dinas dinas terkait.

Forum tersebut dilangsungkan berdasarkan kepedulian pemerintah dan instansi terkait terhadap keamanan dan keselamatan masyarakat. Kemudian akan dilakukan survey oleh tim untuk menentukan Kawasan Tertib Lalu Lintas. Donny Irvanny mengatakan, PT Jasa Raharja bersama Kepolisian dan instansi terkait terus berupaya mengurangi jumlah Korban KLL melalui berbagai program pencegahan laka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *